Seorang pria mengaku bahwa dia adalah seorang ilmuwan. Dia berasal dari universitas yang tidak terkenal, di daerah pedesaan. Dia melakukan percobaan tentang bagaimana katak bereaksi terhadap stimulus manusia.

Pria itu menjelaskan, "Awalnya katak melompat 16 kali dengan 4 kaki. Ketika saya memotong 1 kaki, dia hanya bisa melompat 12 kali. Lalu, aku memotong 1 kaki lagi dan berteriak, 'Lompat!', hasilnya katak berkaki 2 itu hanya bisa melompat 9 kali. Kemudian, saya mencoba lagi untuk memotong kaki bagian kiri. Alhasil, katak dengan 1 kaki hanya bisa melompat 6 kali. Akhirnya, saya memotong kaki terakhir dan berteriak, 'Lompat!', katak itu tidak bergerak sama sekali. Oleh karena itu, saya menyimpulkan bahwa katak tanpa kaki, tuli!"

[Sumber diterjemahkan dan disunting dari: http://irishjokes.co.uk/]

"Lidah orang bijak mengeluarkan pengetahuan, tetapi mulut orang bebal mencurahkan kebodohan." (Amsal 15:2)

Bongkar kebiasaan lama! Pengunjung yang baik meninggalkan komentar.


This entry was posted on 02.09 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar:

Terima Kasih Sobat Blogger. God Bless You.

Widget by TIPS untuk Blogger GBI City of Worship Sintang
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...