Pak Budi adalah orang yang sangat pelupa, maklum usianya sudah kepala enam. Suatu hari, ia diberi karcis perjalanan gratis ke luar kota oleh anaknya. Di dalam bus, Pak Budi duduk dengan nyaman dan membaca koran, sampai tiba waktunya kondektur meminta penumpang menunjukkan tiketnya. Ketika kondektur sampai ke Pak Budi, ternyata dia lupa menaruh tiketnya. Dengan panik, Pak Budi mencari-cari tiketnya.

"Ya, sudahlah, Pak," kata kondektur. "Ketika Anda menemukannya nanti, tolong informasikan ke perusahaan, ya? Saya percaya Anda memilikinya."

"Aku tahu aku memilikinya," jawab Pak Budi. "Tetapi, yang membuat saya panik untuk mencarinya karena saya lupa saya akan pergi ke mana?"

[Sumber diambil dan disunting dari: http://jt.nuaa.edu.cn/humor/lierong.html#057]

Sebagai teman-teman sekerja, kami menasihatkan kamu, supaya kamu jangan membuat menjadi sia-sia kasih karunia Allah, yang telah kamu terima. (2 Korintus 6:1)
Bongkar kebiasaan lama! Pengunjung yang baik meninggalkan komentar.


This entry was posted on 02.19 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar:

Terima Kasih Sobat Blogger. God Bless You.

Widget by TIPS untuk Blogger GBI City of Worship Sintang
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...