Seorang SPG datang ke asrama mahasiswa dan menawarkan barang dagangannya. Terjadilah percakapan demikian.

SPG: Mas, kalau boleh tahu, mandinya pakai sabun mandi apa?
 
Mahasiswa: Saya biasanya pakai sabun Robin.

SPG: Kelihatannya rambut Mas hitam mengkilat, pakai sampo apa, Mas?
 
Mahasiswa: Sampo Robin.

SPG: Untuk membersihkan gigi Mas yang putih bersih itu, pakai pasta gigi apa?
Mahasiswa: Saya pakai pasta gigi Robin.

SPG: Wah, kelihatannya Mas ini benar-benar konsumen sejati produk Robin. Nah, sekarang parfum yang Mas gunakan ini?
 
Mahasiswa: Saya juga pakai parfum Robin, Mbak!

SPG: Wah, menyerah deh. Tapi kalau boleh tahu, Robin ini produk dalam negeri atau produk luar, kok saya baru dengar?

Mahasiswa: Robin itu teman sekamar saya, Mbak.

[Sumber kiriman dari pelanggan: Septi Sawandi P.]

"Lidah orang bijak mengeluarkan pengetahuan, tetapi mulut orang bebal mencurahkan kebodohan." (Amsal 15:2)

Siapa "The Next Presiden" kita di tahun 2014? Berikan Vote Disini
Pengunjung yang baik meninggalkan komentar, mohon tinggalkan komentar Anda!


This entry was posted on 00.53 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar:

Terima Kasih Sobat Blogger. God Bless You.

Widget by TIPS untuk Blogger GBI City of Worship Sintang
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...